John Krasinski tidak terlibat di film Fantastic 4? John Krasinski adalah bintang Hollywood yang belum lama ini berperan sebagai Mr. Fantastic di MCU. Jauh sebelum kemunculanya, para penggemar sebenarnya sudah mengharapkan kemunculan Kransinski sebagai Mr. Fantastic. Di mana dream casting penggemar tersebut akhirnya Marvel Studios wujudkan melalui film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sayangnya, dia tidak muncul di semesta utama MCU, melainkan sebagai varian sekaligus anggota Illuminati dari semesta alternatif, Earth-838.

Yang lebih parahnya lagi, kemunculan Krasinski sebagai pemimpin Fantastic 4 ini terbilang cukup menyakitkan. Karena di film sekuel Doctor Strange tersebut dia harus mati di tangan Scarlet Witch yang mengubahnya menjadi ‘spageti karet’. Sekarang, dengan pengembangan film Fantastic 4 baru di tangan sutradara WandaVision Matt Shakman, penggemar sangat penasaran apakah Krasinski akan kembali sebagai Mr. Fantastic di semesta utama. Jawabannya mungkin akan sedikit mengecewakan bagi para penggemar.

Nasib Krasinski pada Masa Depan MCU

John Krasinski Tidak Terlibat di Film Fantastic 4?, Greenscene

Berdasarkan rumor terbaru dari moderator Marvel Studios Spoilers sub-Reddit, Marvel Studios tampaknya tidak akan melibatkan John Krasinski di film Fantastic 4 mendatang. Studio hanya mengakuinya sebagai salah satu varian Reed Richards alias Mr. Fantastic dari Earth-838. Di mana dia telah tewas di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rumor ini secara tidak langsung telah mendukung laporan sebelumnya yang mengungkapkan bahwa Marvel tengah mencari aktor lain untuk peran Mr. Fantastic. Sebelumnya mantan editor Birth. Movies. Death., Devin Faraci, sempat mengungkapkan kepada Marvelvision Podcast bahwa Marvel Studios telah menghubungi aktor Penn Badgley untuk memerankan Mr. Fantastic di film Fantastic 4 baru. Sejauh ini masih belum terungkap apakah Badgley akan menerima tawaran tersebut atau tidak.

Untuk saat ini Marvel Studios sendiri masih belum mengumumkan siapa saja aktor yang akan terlibat di film Fantastic Four mendatang. Mengingat filmnya baru akan tayang pada tanggal 8 November 2024, masih ada banyak sekali waktu bagi Marvel untuk mempertimbangkan jajaran pemerannya. Kita sebagai penggemar hanya bisa bersabar sambil melihat bagaimana semesta MCU berkembang. Karena bukan tidak mungkin Krasinski akan kembali sebagai Mr. Fantastic di kisah multiverse selanjutnya.