The Ten Rings

Sampai saat ini kita masih belum mengetahui siapa sosok The Mandarin yang sebenarnya. Sebelumnya, dalam film Iron Man 2 kita sempat diperlihatkan sosok pria tua yang mengaku sebagai The Mandarin. Namun, ternyata diketahui dia hanyalah aktor yang dibayar untuk mengaku sebagai The Mandari. Meskipun The Mandarin diperankan oleh aktor dalam film Iron Man 2, sebenarnya The Mandarin yang asli sendiri nyata dan masih belum terungkap identitasnya.

Selain The Mandarin, organisasi kriminal yang dia pimpin yaitu The Ten Rings juga nyata, seperti yang diperlihatkan dalam film Ant-Man. Hawkeye juga diceritakan sudah membunuh banyak sekali karakter kriminal dari sebuah organisasi kejahatan besar, seperti yang diperlihatkan di film Endgame. The Ten Rings sendiri masih belum terekspos sampai saat ini, dan di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings baik The Mandarin atau organisasi tersebut bisa saja terungkap filmnya akan dirilis pada 2021 mendatang.

Valkyrie Mencari Raja Asgard Baru

DI akhir film Endgame, kita melihat Thor pergi ke luar angkasa bersama tim GOTG. Tapi, sebelumnya Thor mundur dari jabatannya sebagai raja Asgard dan kemudian menyerahkannya kepada Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson. Sebagai pemimoin baru Asgard, Valkyrie memiliki banyak tugas untuk membangun kembali Asgard dan mengembalikan kesejahteraan wilayah Asgard.

Tapi, saat berbicara tentang film Thor 4, Marvel mengatakan bahwa hal pertama yang Valkyrie perlu cari sebagai seorang raja adalah mencari ratunya. Dengan Tessa Thompson yang kabarnya merupakan penyuka sesama jenis, banyak yang kemudian menduga apakah dengan diungkapkannya kalimat tersebut artinya para fans akhirnya akan melihat kenyataan tentang Valkyrie yang merupakan seorang penyukai sesama jenis.

Kemunculan Mighty Thor

Kabar besar lainnya dari film Thor: Love and Thunder adalah kembalinya Natalie Portman ke peran lamanya sebagai Jane Foster. Film tersebut juga dikabarkan akan menjadi film yang akan memperkenalkan Jane Foster sebagai Mighty Thor. Buat Geeks yang belum paham, dalam cerita komiknya Jane Foster pernah menjadi pengganti Thor Odinson menjadi dewa petir yang baru.

Cerita bagaimana Jane Foster menjadi seorang Thor dan mengangkat palu Mjolnir tentunya menjadi sebuah jalan cerita yang menarik untuk dibahas selanjutnya. Bahkan, cerita tentang bagaimana Jane akhirnya terkena kanker payudara akibat seringnya berubah menjadi Mighty Thor juga bisa menjadi cerita yang menarik.

Loki

Geeks masih ingat di awal cerita film Infinity War, Thanos membunuh Loki dengan mudah hanya dengan mencekik lehernya saja. Tapi, ketika Captain America kembali ke event Battle of New York dalam film Endgame demi mendapatkan Tesseract, ada kesalahan besar yang terjadi. Loki pun kemudian berhasil melarikan diri dan kabur sambil membawa Tesseract.

Dalam panelnya di acara SDCC, Kevin Feige mengungkapkan jika TV series Loki akan mengungkapkan dimana keberadaan Loki setelah dia menghilang. Yang menariknya, mereka juga menuturkan jika Loki yang kemudian menjadi pahlawan di film Infinity War merupakan Loki yang berasal dari film The Avengers.

Captain America Yang Baru

Sebelumnya sudah diungkapkan bahwa di film Avengers: Endgame, Bucky Barnes alias Winter Soldier sudah tahu jika Steve Rogers tidak akan kembali ke masa depan dan akan tetap berada di timeline yang baru. Itulah mengapa Bucky hanya tersenyum dan membiarkan Falcon pergi menemui sosok orang tua yang sedang duduk di pinggir danau.

Orang tua tersebut merupakan orang yang sudah dihubungi oleh Steve di timeline yang baru. Dia merupakan Steve Rogers yang sudah berusia tua dan Steve tua pun memberikan tameng yang menjadi ciri khasnya kepada Sam Wilson. Dalam seriesnya nanti, cerita akhir Endgame tersebut akan menjadi sebuah awal yang baru dengan Sam Wilson sebagai Captain America yang baru.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.