Salah satu TV series produksi Amazon Studios, The Boys, tidak lama lagi akan segera tayang di saluran streaming milik mereka yaitu Amazon Prime. Series ini merupakan salah satu series yang dinantikan di Amazon Prime. The Boys sendiri mengadaptasi cerita dari komik karya Gareth Ennis dan Darick Robertson dengan judul yang sama.

The Boys sendiri menceritakan sebuah dunia dimana sebuah korporasi raksasa mengendalikan seluruh pahlawan super, dan memastikan seluruh kehidupan masyarakat umum bergantung terhadap superhero yang ada di bawah kendali korporasi tersebut. Untuk kembali mempromosikan seriesnya, Amazon merilis trailer terakhir dari seri The Boys.

Berdasarkan trailer sebelumnya (dan juga trailer terakhir ini), Amazon seolah ingin memastikan kepada para pelanggannya jika series The Boys akan berbeda dengan konsep superhero yang mereka kenal selama ini. The Boys sendiri memang akan menghadirkan sebuah series tentang pahlawan super yang penuh dengan darah dan juga adegan kekerasan serta bahasa yang kuat.

The Boys sendiri bukanlah series berkonsep superhero pertama yang dibuat oleh Amazon. Sebelumnya, ada The Tick yang sudah dibatalkan penayangannya. Amazon tentunya perlu sesuatu yang berbeda di tengah-tengah perang dua raksasa streaming, Disney Plus dan DC Universe, yang juga menyuguhkan series berkonsep superhero. Jadi, The Boys bisa menjadi jawaban bagi Amazon untuk persaingan tersebut. Seriesnya sendiri akan tayang pada Jumat, 26 Juli besok.