Di chapter sebelumnya diceritakan bagaimana Waganma, anak dari salah satu eksekutif asosiasi pahlawan, sudah berhasil diselamatkan oleh Child Emperor. Namun, kejutan lainnya adalah Atomic Samurai ternyata menemukan anak lainnya yang juga diculik oleh asosiasi monster. Saat akan menyelamatkan anak kecil tersebut, Atomic Samurai menemukan sebuah lawan yang tangguh yaitu Black Sperm. Apa yang terjadi di chapter 162 ini?

Atomic Samurai Babak Belur Dihajar Black Sperm

Di awal pertarungan keduanya pada chapter sebelumnya, Atomic Samurai benar-benar menunjukan superioritasnya dengan berhasil menghajar Black Sperm. Tapi, setiap serangan yang dilakukan Samurai justru membuat Black Sperm semakin banyak dengan membelas diri. Pada akhirnya Black Sperm pun berubah menjadi sangat banyak dan membuat Atomic Samurai terpojok.

Pertarungan mereka berlanjut di chapter terbaru ini dan Black Sperm kali ini yang menunjukan superioritasnya. Dengan jumlahnya yang banyak, Black Sperm berhasil menyudutkan Samurai bahkan sampai mendorong jatuh ke sebuah lubang yang dalam. Tapi, Samurai kemudian mengeluarkan jurus yang dia simpan yaitu “Focused Atomic Slash.” Seperti yang dijelaskan, jurus tersebut membuat Samurai mampu menebas dengan lebih cepat dan lebih jauh meskipun jangkauan serangannya lebih pendek.

Serangan tersebut memang berhasil membuat bagian dari Black Sperm hancur dan menghilang. Atomic pun kembali ke atas permukaan, tapi saat sudah mencapai ke permukaan Samurai kembali diserang oleh Black Sperm dengan sebuah pukulan dahsyat. Sayangnya Samurai tidak bisa menghindari serangan tersebut dan akhirnya harus terluka akibat serangannya. Saat Black Sperm akan kembali menyerang, Samurai pun mengetuk Katana miliknya yang berakibat atapnya roboh dan menimpa Black Sperm.

Pertarungan Homeless Emperor Melawan Zombieman

Getaran akibat “jurus” yang dikeluarkan oleh Atomic Samurai benar-benar menggetarkan markas asosiasi monster. Getaran dari reruntuhan atapnya juga dirasakan oleh Zombieman yang mengkhawatirkan para pahlawan lainnya. Tiba-tiba di belakang Zombieman muncul sosok monster dengan level ancaman naga, yaitu Homeless Emperor. Dia menyerang zombieman dengan kekuatan sinar lasernya, mirip seperti Kizaru.

Zombieman masih bertahan hidup dan menyerang Homeless Emperor dengan kapak, tapi dengan santai Emperor kembali mengeluarkan sinar laser dari jarinya yang menghancurkan lengan dan kepala Zombieman. Zombieman sempat menembakan sebuah peluru ke arah Homeless Emperor, tapi berhasil ditangkis dengan kekuatan sinarnya. Akibatnya ledakan besar pun terjadi yang membuat Zombieman terpental jauh.

Dia pun melepaskan tubuhnya yang sudah terbakar dan menggantinya dengan tubuh baru. Zombieman kemudian melepaskan tembakan dari pistolnya ke arah Homeless Emperor, tapi kembali dia berhasil menangkis serangan tersebut dengan kekuatannya. Ledakan besar pun terjadi, tapi terlihat dari bayangan di belakang asap jika Zombieman masih selamat dari ledakan besar tersebut. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya dalam pertarungan ini ya Geeks?