Buat Geeks yang sudah menonton film Avengers: Infinity War, tentunya tahu bahwa sebagian besar para karakter di Marvel Cinematic Universe harus berubah menjadi debu akibat Decimation yang diakibatkan oleh Thanos yang memiliki Infinity Stones. Sebagian karakter lainnya masih hidup, salah satunya adalah Deadpool. Hal ini bisa kita lihat dalam sebuah trailer Avengers: Endgame yang dibuat oleh seorang kreator, Mightyraccoon, melalui akun Youtubenya.

Sebenarnya dalam trailer tersebut tidak ada yang berubah berbagai adegannya. Satu hal yang berbeda adalah seluruh wajah para anggota Avengers yang muncul di video tersebut berubah menjadi wajah Deadpool. Selain wajah, audio dan narasi di trailer tersebut juga diisi oleh suara Deadpool.

Mengganti seluruh wajah para Avengers dengan wajah Deadpool sebenarnya bukan hal yang pertama bagi sang kreator. Dalam trailer film Avengers sebelumnya pun dia melakukan hal yang sama. Dengan digantinya wajah para Avengers dengan wajah Deadpool tentunya merubah tone dan juga “suasana” trailernya, yang mungkin tadinya serius menjadi sedikit “berwarna.”

Kita bisa melihat kombinasi dari komentar ceplas ceplos dari Deadpool tentang para Avengers sampai pada Deadpool sendiri yang menjadi Avengers tersebut. Film-film Marvel biasanya selalu mememiliki rasa humor yang bisa membuat para penontonnya tertawa. Tapi, dengan situasi yang terjadi di film selanjutnya tentunya rasa humor tersebut tidak dimunculkan dalam trailernya. Dengan munculnya Deadpool tentunya tone trailernya bisa sedikit lebih ringan.