Meskipun banyak fans Game of Thrones yang kecewa dengan musim penutup serinya, namun mereka masih tetap antusias untuk menantikan series terbaru Game of Thrones yang akan menjadi prekuel delapan musim seriesnya. Saat ini, proses produksinya sendiri masih berlangsung dan seperti biasa, ketika proses produksi dilakukan di luar ruangan akan selalu beredar foto bocoran di sosial media.

Foto bocoran terbaru yang diambil dari set lokasi pengambilan gambarnya menunjukan proses pengambilan gambar diambil di Grotta del Turco, Italia, yang kemungkinan akan menjadi lokasi untuk Casterly rock. Dalam foto yang sama juga memperlihatkan kepada kita sebuah lambang keluarga baru, yaitu singa betina. Dalam mitologi GOT, Lord Casterly pertama berhasil membunuh seekor singa betina yang menyerang desanya, namun dia membiarkan hidup anaknya.



Apa yang dilakukan oleh pemimpin Casterly tersebut “dipuji” oleh para dewa. Oleh karena itu, mereka memberikan keluarga sang pemimpin tersebut kekayaan yang sangat melimpah. Foto bocoran lainnya memperlihatkan bintang utama, Naomi Watts, berada di lokasi tersebut dengan menggunakan gaun. Kemungkinan dia merupakan anggota dari House Casterly. Karakternya sendiri dideskripsikan sebagai seorang “sosialita karismatik yang menyembunyikan sebuah rahasia gelap.”

Belum ada informasi apapun tentang prekuel ini, kecuali setting waktunya yaitu hampir 5.000 tahun sebelum kejadian di Game of Thrones. Hal itu ketika Westeros masih berupa wilayah yang memiliki 100 kerajaan kecil. Banyak yang berharap prekuel ini bisa sama dengan musim sebelumnya dari GOT, bahkan lebih. Mereka juga berharap jika prekuel ini bisa mengobati kekecewaan mereka terhadap musim terakhir GOT.