Setelah bertahun-tahun mengalami delay dalam proses produksinya, kini proses produksi Space Jam 2 akhirnya bergerak maju dengan tanggal rilis yang telah ditetapkan pada bulan Juli 2021. Film ini disutradarai oleh Terence Nance, yang juga dibantu oleh Ryan Coogler sebagai bagian dari tim kreatif di proyek film ini.

Sementara itu LeBron James akan menjadi pemeran utama dalam filmnya nanti, termasuk beberapa nama beken lainnya dalam dunia NBA seperti Anthony Davis, Klay Thompson dan beberapa nama lain. Tetapi selain memasukan beberapa pemain basket profesional, film ini juga menghadirkan beberapa aktor lain.

Menurut Deadline, pemeran James Rhodey di MCU, Don Cheadle akan bergabung dengan para pemeran lain di Space Jam 2. Namun belum ada detail tentang karakter apa yang akan ia perankan. Cheadle terakhir kali terlihat di layar lebar pada film Avengers: Endgame, dimana ia mengulang perannya sebagai James Rhodes untuk ketujuh kalinya (termasuk penampilannya sebagai cameo di Captain Marvel)

Sepertinya Cheadle akan mengisi peran yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh Bill Murray atau Wayne Knight dalam film pertama. Film ini sebenarnya adalah reboot dan bukanlah sekuel langsung dari film sebelumnya. Jadi, mungkin saja Space Jam 2 akan mengadopsi unsur-unsur kreatif dari film pertamanya di masa lalu.