Untuk pertama kalinya dalam enam tahun ini, Disney akan kembali merilis sebuah film komedi berjudul Stuber dengan label R-Rated. Hal ini mungkin sangat mengejutkan bagi beberapa orang, mengingat film-film Disney dikenal sebagai film yang “ramah” untuk keluarga. Tapi ini bukan pertama kalinya Disney merilis film berlabel R-Rated.

Film-film yang Disney distribusikan biasanya hanya mendapat label PG-13 seperti contohnya film Pirates of the Caribbean. Tetapi itu tak berarti bahwa Disney tak pernah mengembangkan film dengan peringkat R-Rated. Hanya saja ketika Disney membuat film yang ditargetkan untuk penonton dewasa, maka tugas itu akan dilakukan oleh studio anak perusahannya, seperti Touchstone Pictures, Miramax Pictures, dan sekarang Fox.

Menyusul kesepakatan akuisisi mereka pada bulan Maret 2019 lalu, Disney akan merilis film Fox yang sedang atau telah diproduksi pada masa kesepakatan tersebut, dan itu berarti kini Disney adalah distributor utama bagi film Stuber yang dibintangi oleh Kumail Nanjiani dan Dave Bautista. Film tersebut akan dirilis pada 12 Juli 2019. Menariknya dalam film ini, ada aktor laga terkenal asal Indonesia, Iko Uwais yang juga bermain didalamnya.

Filmnya sendiri menceritakan tentang karakter bernama Vic, yang merupakan seorang detektif, dimana ia menyewa sebuah Uber yang dikemudikan oleh Stu. Ternyata Vic sedang diburu oleh seorang teroris sadis. Vic dan Stu pun harus bersiap untuk melakukan berbagai aksi kejar-kejaran dan berbagai kekerasan yang juga dapat kita lihat dalam trailernya.

Alhasil, Stuber akan menjadi film berlabel R-Rated pertama bagi Disney sejak 2013 lalu, dimana saat itu Disney merilis film berjudul The Fifth Estate yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch. Film tersebut dibuat oleh Touchstone Pictures yang juga merupakan anak perusahaan dari Disney.