Pernah membayangkan bagaimana seorang komedian menggarap film horror? Hal ini terjadi dalam film reboot Saw. Film tersebut akan ditulis oleh seorang aktor yang juga sekaligus komedian, Chris Rock. Meskipun filmnya akan ditulis oleh komedian, Rock mengatakan jika filmnya akan memberikan sesuatu yang baru untuk franchise tersebut.

Meskipun belum ada judul resmi, proses produksi filmnya sendiri sudah berjalan. Darren Lynn Bousman sudah ditunjuk untuk mengarahkan filmnya, sedangkan Pete Goldfinger dan Josh Stolberg akan menulis skripnya berdasarkan ide cerita dari Rock. Sekarang mereka telah menemukan cast untuk bermain di filmnya. Dalam laporan Variety, aktor kawakan Samuel L. Jackson akan bergabung ke dalam proyek film ini.

Selain Samuel L. Jackson, nama lainnya yang akan bergabung adalah Max Minghella dan Marisol Nichols. Liosngate sendiri masih menyimpan rapat-rapat detail jalan cerita filmnya, namun dalam laporan tersebut ditulis jika filmnya akan bercerita tentang Rock yang berperan sebagai seorang detektif menginvestigasi kasus misterius. Jackson sendiri akan berperan sebagai ayah Rock, sedangkan Minghella akan berperan sebagi rekan dari Rock, William Schenk, dan Nichols akan berperan menjadi atasan Rock, Angie Garza.

Joe Drake, selaku bos dari Lionsgate Motion Picture, mengatakan jika bergabungnya Jackson bersama Rock, Minghella, dan Nichols membuat film ini terasa sangat spesial. Dirinya juga mengaku tidak sabar untuk segera memperlihatkannya kepada para penonton.