Melanjutkan tradisi Marvel Cinematic Universe, ada dua post-credit scene yang ditampilkan dalam film terbaru Marvel, Spider-Man: Far From Home.  Pertama adalah yang berkaitan dengan masa depan Spider-Man di MCU, akibat Mysterio yang mengungkapkan identitas asli dari Spider-Man. Kedua adalah ketika kita dikejutkan dengan Nick Fury yang ternyata merupakan Talos yang menyamar bersama istrinya, Soren, yang menyamar menjadi Maria Hill.

Dalam wawancara dengan Screen Rant, untuk mempromosikan fim Far From Home, Kevin feige mencoba menjelaskan tentang twist tentang Fury dan Talos. Meskipun tidak menjelaskan secara detail, Feige menyebutkan jika hal tersebut ada hubunganya dengan hubungan mereka berdua di tahun 1995.

Yang paling penting adalah Talos dan Nick masih tetap saling berhubungan sampai saat ini dan tentu saja ada banyak hal yang terjadi.

Meskipun Fige tidak mengatakan apapun yang akan terjadi kedepannya, sepertinya apa yang terjadi di akhir post-credit scene tersebtu akan kembali terjadi di Phase 4 mendatang. Sebelumnya, Nick Fury sempat menjadi “korban” dari Decimation yang dilakukan oleh Thanos di film Avengers: Infinity War, sebelum Hulk kembali melakukan Snap dan mengembalikan mereka yang hilang dalam film Endgame.

Di film Far From Home juga kita melihat jika Fury sedang mengerjakan sesuatu di luar angkasa, yang kemungkinan itu adalah proyek terbarunya setelah SHIELD dan inisiasi Avengers. Dengan Feige yang mengatakan jika Talos dan Fury masing sering berhubungan dari tahun 1995, kemungkinan dia juga sudah bekerja sama dengan Talos sejak penyerangan Thanos. Samuel L. Jackson sempat mengatakan jika ancaman masih banyak di Marvel Universe. Artinya, bukan tidak mungkin kita bisa melihat kembali Avengers versi terbaru atau kelompok yang mirip seperti Avengers.