Setelah sekian lama tertunda, proyek film ketiga dari film Bill & Ted akhirnya terwujud. Sejak kemarin, proses pengambilan gambar untuk film ini sudah dimulai. Diawali oleh Alex Winter yang mengunggah sebuah gambar di akun Twitternya dengan caption yang mengabarkan jika proses pengambilan gambar hari pertama sudah dimulai.

Kita kemudian diperlihatkan gambar bocoran dari lokasi pengambilan gambar. Akun Twitter Daniel RPK mengunggah “first look” dari Keanu Reeves dan Alex Winter, yang kembali ke peran lama mereka. Dalam gambar bocoran tersebut, kita bisa melihat Bill dan Ted menggunakan kotak telepon umum yang menjadi alat teleportasi waktu dari dua film sebelumnya.


Selain foto Keanu Reeves dan Alex Winter, dalam bocoran ini kita masih belum melihat cast lainnya yang akan berperan di film tersebut. William Sadler, yang sebelumnya berperan sebagai Grim Reaper dari film Bill & Ted’s Bogus Journey, juga kembali berperan dalam film ini. Amy Stoch dan Hal London Jr. juga menjadi beberapa karakter yang kembali ke peran lamanya.

Sedangkan untuk cast baru kita akan melihat penampilan Samra Weaving dan Brigette Lundy-Paine yang akan berperan sebagai anak dari Bill dan Ted. Sinopsis filmnya sendiri mengisahkan Bill dan Ted akan mengalami sebuah pengalaman baru, dimana seseorang dari masa depan datang menemui mereka dan mengatakan hanya musik mereka yang bsa mengembalikan keharmonisan dunia.

Untuk mewujudkan hal itu, Bill dan Ted akan dibantu oleh keluarga, teman-teman lamanya, dan juga beberapa legenda musik. Jika sesuai dengan rencana, film ini rencananya akan dirilis pada Agustus 2020 mendatang.