Sebuah teaser baru dari film Bill & Ted Face the Music yang dirilis oleh Orion Pictures di Youtube mengungkapkan adanya karakter baru. Komedian Kristen Schaal, yang bergabung dengan pemeran lain pada bulan Juli lalu muncul dalam klip ini. Terdengar bahwa ia mengaku sebagai putri Rufus bernama Kelly. Ia tiba di masa sekarang untuk membawa Bill dan Ted ke masa depan. Kelly rupanya memiliki warisan yang ditinggalkan ayahnya.

Komedian George Carlin, yang berperan sebagai Rufus di dua film pertama telah meninggal dunia pada tahun 2008 lalu. sejak itu terungkap bahwa Rufus tetap akan muncul dalam film terbarunya nanti dengan menggunakan rekaman footage lama. Para penggemar mungkin berharap agar Schaal dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Carlin. Untuk saat ini masih sangat sedikit informasi yang bisa digali tentang film Bill & Ted Face the Music.

Tentunya mempertahankan basis penggemar dari sebuah franchise yang dimulai tiga puluh tahun lalu bukanlah hal yang mudah. Tanggal rilis film Bill & Ted Face the Music sendiri telah ditetapkan, di mana filmnya akan rilis di bioskop dan juga VOD pada tanggal 28 Agustus mendatang. Yang menarik bahwa walau sebentar lagi filmnya akan rilis, namun mereka berhasil menyembunyikan berbagai detail tentang filmnya dengan sangat baik.

Bill dan Ted yang kini lebih tua dari sebelumnya dan mereka juga akan segera melakukan sebuah misi ke masa depan untuk menyatukan dunia serta menyelamatkan masa depan. Selain Kristen Schaal, dalam film terbarunya nanti akan ada lagi beberapa bintang baru yang akan hadir. Mereka adalah Samara Weaving dan Brigette Lundy. Mereka berdua masing-masing akan memerankan anak dari Bill dan Ted.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/