Setelah film terakhir mereka pada 1991 silam yang berjudul Bill & Ted’s Bogus Journey dirilis, pada 2018 kemarin film ketiga mereka, Bill & Ted Face The Music, resmi diumumkan. Film yang berfokus pada Ted dan Bill ini dibintangi oleh Keanu Reeves dan Alex Winter. Meskipun diumumkan pada 2018, sayangnya proyek film tersebut harus mengalami banyak kendala.

Proses produksi filmnya baru dimulai pada 2019, tepatnya sejak Juli kemarin. Sudah banyak foto di belakang layar dari proses produksi film ini. Ada yang diambil oleh para fans, ada juga yang memang sengaja dibagikan oleh pihak resmi, seperti Alex Winter. Foto bocoran terbaru dibagikan oleh ET Canada dalam akun Instagram resminya.

Mereka membagikan sebuah foto dari Keanu Reeves dalam sebuah penampilan yang berbeda, sehingga rasanya sangat sulit untuk dikenali. Dalam penampilan ini, Reeves menyisir rambut tengahnya ke belakang sedangkan kedua sisi rambutnya dicukur habis. Janggut tebal juga menghiasi dagu dari Keanu Reeves. Kemungkinan akan ada sebuah adegan dimana Bill harus menyamar di film ini.

Face The Music sendiri akan menceritakan tentang  bagaimana kedua karakter ini mendapatkan sebuah peringatan dari masa depan, yang terancam hancur jika mereka berdua tidak menciptakan sebuah lagu baru. Selain mereka berdua, film ketiga ini kabarnya akan menghadirkan keluarga dari masing-masing karakter dan mereka juga akan terlibat dalam cerita tersebut.