Petualangan Bill & Ted di layar lebar akan kembali dalam film ketiga mereka, Bill & Ted Face The Music. Film Bill & Ted’s Excellent Journey pertama kali dirilis pada 1989. Film tersebut kemudian meledak dipasaran dan meraih popularitas di akhir 80an dan awal 90an. Kemudian film keduanya, Bill & Ted’s Bogus Journey, dirilis pada 1991.

Pembicaraan tentang film ketiga sebenarnya sudah sempat muncul pada 2010. Keanu Reeves mengkonfirmasi bahwa filmnya sedang dalam pengembangan. Tapi, mereka harus mengalami kendala dan beberapa kali penulisan ulang skripnya. Baru pada 2017 semuanya mulai tersusun rapi dengan konfirmasi para cast lama akan kembali, bahkan Billie dan Thea yang merupakan anak dari Bill & Ted akan muncul di filmnya.

Film ketiga Bill & Ted akhirnya benar-benar dimulai sejak kemarin. Kabar ini didapatkan melalui akun Twitter salah satu pemeran utama filmnya, Alex Winter. Kabar ini bukan hanya sekedar pertemuan pra-produksi, tapi memang sudah mulai proses pengambilan gambar terbukti dengan Winter yang sudah berada di lokasi. Kabar ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para fans yang sudah menunggu selama tiga dekade untuk kembali menyaksikan peran Winter dan Reeves.

Sempat muncul ucapan bahwa film Bill & Ted tidak akan mendapatkan film ketiganya, karena jadwal Reeves yang sangat padat sebagai seorang aktor papan atas Hollywood. Meskipun memang membutuhkan waktu yang sangat lama, akhirnya mereka kembali ke layar lebar dan melanjutkan dua cerita sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.