GREENSCENE.CO.ID – Selama bertahun-tahun, para penggemar film Bill & Ted pasti sangat menunggu kembalinya Alex Winter dan Keanu Reeves sebagai pahlawan perjalanan waktu paling ikonik. Akhirnya setelah penantian panjang dan setelah banyaknya desas-desus yang bermunculan, film ketiganya yang berjudul resmi Bill & Ted Face the Music akhirnya telah menyelesaikan produksinya.

Entertainment Weekly pun merilis first look resmi dari film tersebut. Mungkin yang paling menarik di sini adalah kita bisa melihat kembalinya Death yang diperankan oleh William Sadler. Foto lain juga memperlihat Bill dan Ted yang kini lebih tua dari sebelumnya dan mereka terlihat berada di sebuah phonebooth time travel mereka. Keanu Reeves pun yang biasa terlihat garang malah terlihat tampil rapih dan polos setelah ia mencukur habis jenggot dan kumisnya.

Selain itu, kita juga diperlihatkan penampilan dari Samara Weaving sebagai Thea Preston, putri Bill, dan Brigette Lundy Paine sebagai Billie Logan, putri Ted. Selain itu Scott Mescudi alias Kid Cudi terlihat bersama mereka juga. Bill & Ted Face the Music ini akan dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 21 Agustus 2020.

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa film Bill & Ted tidak akan mendapatkan film ketiganya, karena jadwal Reeves yang sangat padat sebagai seorang aktor papan atas Hollywood. Meskipun memang membutuhkan waktu yang sangat lama, akhirnya mereka kembali ke layar lebar dan melanjutkan dua cerita sebelumnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/