Setelah hampir tiga dekade, sekuel ketiga dalam seri Bill & Ted Face the Music dirilis tahun ini, dan mendapatkan respon positif, serta pendapatan yang tidak terlalu mengecewakan. Dalam film ketiga itu, Keanu Reeves yang berperan menjadi Theodore “Ted” Logan, dipertemukan kembali dengan lawan mainnya dulu, Alex Winter, sebagai William S. “Bill” Preston. Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Collider, Winter menyebutkan bahwa meskipun dia dan Reeves puas dengan trilogi film Bill & Ted, dia akan senang hati kembali lagi ke waralaba film tersebut jika ceritanya masuk akal.

“Kami membuat film ini karena Chris Matheson dan Ed Solomon datang ke Keanu [Reeves] dan saya sendiri dengan ide yang menurut kami benar-benar lucu dan emosional, yang tidak mudah. Kami tidak akan pernah melakukannya, jika tidak melakukan kedua hal itu karena sejujurnya tidak akan ada cara untuk memainkan karakternya, jika tidak melakukan kedua hal itu. Kami senang bekerja sama. Kami tidak perlu melakukan satu sama lain. Kami tidak terlalu merasa perlu ada yang lain, tetapi kami akan senang membuat yang lain. Itu benar-benar jawaban yang jujur. Tidak ada yang lebih dari itu.” ungkapnya.

Saat ini, tidak ada rencana resmi untuk meluncurkan film Bill & Ted 4. Namun, bukan berarti hal itu tidak mungkin terjadi. Selama percakapan tersebut dengan Collider, Winter mengungkapkan bahwa meskipun film keempat saat ini tidak dalam pengerjaan, dia dan Reeves akan tertarik untuk membuat yang lain jika mereka merasa itu bisa memuaskan seperti Face the Music. “Tentu saja, tidak ada yang datang kepada kami dan meminta kami untuk melakukan yang lain. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa, jika ada minat untuk membuat yang lain, dan Keanu dan saya memiliki kemampuan untuk masuk dan melakukan sesuatu yang akan memuaskan seperti yang baru saja kami lakukan, tentu. Kami berdua akan tertarik melakukan itu.” tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Winter secara tidak langsung berbicara untuk Reeves dengan mengatakan bahwa keduanya tertarik untuk melakukan Bill & Ted 4. Tapi, banyak yang skeptis apakah penonton baru akan tertarik untuk melihat film ini yang memperlihatkan  karakter paruh baya dari sebuah waralaba yang sudah berusia puluhan tahun. Namun, kesuksesan Bill dan Ted Face the Music membuktikan bahwa waralaba ini memiliki umur panjang yang melampaui kesenjangan generasi. Pada akhirnya, film Bill and Ted telah menjadi bagian ikon dari budaya populer hingga saat ini.