Saat pertama kali diperkenalkan dalam film Star Wars, karakter Rey yang diperankan oleh aktris Daisy Ridley merupakan seorang scavengers atau pengumpul barang=barang yang tersisa atau bekas di Jakku. Saat dia berpetualang dia kemudian bertemu dengan Finn, Han Solo, dan Chewbacca. Seiring berjalannya waktu karakter Rey sekarang menjadi salah satu karakter penting dalam cerita di franchise ini.

Tapi, sayangnya film Star Wars: The Rise of the Skywalkers yang akan tayang pada tahun ini akan menjadi film terakhir Ridley di franchise ini. Dalam sebuah wawancara dengan Vulture, Ridley mengindikasikan jika dirinya belum memiliki rencana untuk bermain di film Star Wars lainnya setelah The Rise of Skywalkers.

Aku belum bisa membayangkannya. Akhir dari The Rise of Skywalker … ini benar-benar sangat memuaskan. Rasanya benar-benar seperti akhir. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun-tahun berikutnya. Ada banyak sekali karakter di Star Wars yang belum pernah dieksplor. Ada banyak sutradara yang sedang mengerjakannya. Jadi, aku tidak tahu. Tapi siapa yang tahu, bukan? Sebuah kesempatan mungkin akan datang … Saat ini, (film) ini rasanya menjadi sebuah pemberhentian yang baik bagi kisah Skywalkers.

Saat film The Force Awakens diumumkan, momen tersebut menjadi sangat monumental bagi para fans Star Wars. Bukan hanya film tersebut menjadi sekuel bagi film Star Wars dalam satu dekade terakhir, tetapi juga diketahui jika Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill akan kembali ke filmnya. Hal ini juga terjadi dalam film The Rise of Skywalkers, dimana para fans sangat hyped dengan kembalinya beberapa karakter klasik, seperti Lando Calrissian, Emperor Palpatine, dan juga almarhum Carrie Fisher dengan menggunakan footage yang tidak terpakai.

Ridley mungkin bisa dibilang merupakan karakter baru dalam franchise ini, terlepas dari karakternya yang menjadi salah satu karakter penting dalam ceritanya. Meskipun para fans belum akan merasa “rindu”dengan penampilan dari Ridley, dia bisa saja kembali berperan sebagai Rey di beberapa tahun mendatang ketika kesempatan tersebut muncul. Yang pasti Ridley saat ini akan kembali menjadi salah satu karakter penting dalam film Star Wars yang akan segera tayang Desember mendatang.