Menjelang perilisan perdananya di tanggal 2 Juli nanti, kini durasi resmi untuk film Spider-Man: Far From Home terungkap. Menurut British Board of Film Classification, film Far From Home memiliki durasi selama 129 menit atau dua jam sembilan menit. Berarti dengan durasi tersebut, Far From Home masih berada dibawah film terdahulunya yaitu Spider-Man: Homecoming yang memiliki durasi 133 menit.

Durasi terlama untuk film solo Spider-Man masih dipegang oleh The Amazing Spider Man 2 di tahun 2014 lalu dengan lama durasi sekitar 142 menit, dan film Spider-Man dengan durasi terpendek adalah film Spider-Man di tahun 2002 lalu yang tercatat hanya berdurasi waktu 121 menit.

Far From Home akan menjadi film penutup Phase 3 di Marvel Cinematic Unvierse. Saat dalam perjalanan tour sekolah ke Eropa, Parker ditunjuk oleh Nick Fury untuk bertarung melawan raksasa mengerikan yang dikenal sebagai The Elementals. Tapi disini petualangannya dalam memberantas kejahatan akan ditemani oleh Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Dari apa yang diketahui tentang film ini, Far From Home akan berfokus pada Peter yang berusaha untuk menjadi “penerus” dari mentornya, Tony Stark yang sebelumnya berkorban untuk mengalahkan Thanos di ending Avengers: Endgame.