Film keempat Toy Story akhirnya tayang setelah lama dinanti-nanti. Wajar jika film ini banyak dinanti oleh para pecinta Pixar, karena selain menampilkan cerita terbaru Woody yang luar biasa film ini juga sempat mengalami masalah produksi yang membuat filmnya ditunda. Seperti menjadi sebuah tradisi, selalu ada easter egg atau hal tersembunyi yang terhubung dengan hal lainnya.

Salah satu easter egg yang populer di franchise ini adalah truk besar berwarna kuning pengantar pizza dari restoran Pizza Planet, yang muncul pertama kali di film pertamanya. Truk besar kuning ini juga sering menjadi cameo untuk film Pixar lainnya selain Toy Story. Lalu, dimana posisi truk ini di film Toy Story 4? Jika Geeks mencarinya di jalan raya bebas hambatan yang dilalui keluarga Bonnie, pasti kalian tidak akan menemukannya.

Truk Pizza Planet ini muncul di Toy Story 4 dalam bentuk yang lain, yaitu gambar. Gambar tersebut berupa tato yang ada di kaki seorang penjaga di pasar malam yang suaranya diisi oleh Bill Harder. Pria tersebut muncul ketika dia mengambil mainan Buzz yang dia kira tidak ada pemiliknya dan memasangkannya bersama hadiah mainan lainnya.

Hal ini tentunya sebuah bentuk baru dari easter egg truk Pizza Planet, yang tentunya sangat menyenangkan untuk ditemukan. Tapi, ada banyak Easter Egg lainnya yang bisa Geeks temukan di Toy Story 4 selain truk Pizza Planet. Beberapa diantaranya adalah referensi film Pixar lainnya, seperti Inside Out, The Incredibles, dan Moana. Ada juga easter egg yang mereferensikan film blockbuster populer Hollywood. Jika Geeks mau menonton film ini untuk yang kedua kalinya, pastikan kalian tidak kembali melewatkan easter egg truk Pizza Planet ini ya!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.