Sekuel adalah cerita lanjutan dari sebuah film. Sekuel biasanya masih menceritakan karakter yang sama dari film pertama. Tetapi biasanya, sang karakter akan menghadapi konflik berbeda. Selain itu, sebuah sekuel pun biasanya mengambil latar waktu yang berbeda. Tetapi ada juga sekuel yang mengambil latar waktu beberapa menit saja setelah film pertama. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa film sekuel yang terlalu lama dibuat, sehingga jeda antara film pertama dan sekuelnya terpaut jauh. Apa saja film sekuel yang terlalu lama dibuat? Simak berikut ini!

10Toy Story 3 – 11 Tahun

Saat Toy Story 3 diumumkan, banyak penggemar yang senang dengan dibuatnya film tersebut. Tetapi ada juga pengemar yang skeptis tentang cerita apalagi yang coba dihadirkan di film Toy Story 3, sampai-sampai mengira bahwa film ketiga itu hanya akan merusak cerita-cerita dari film sebelum. Apalagi Toy Story 3 muncul hampir sebelas tahun setelah Toy Story 2. Untungnya, Pixar berhasil menciptakan mahakarya lewat film ketiganya dan sangat sukses di box office.

Toy Story 3 masih membawa kembali karakter-karakter yang dicintai dari dua film Toy Story sebelumnya, seperti Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan yang lainnya. Filmnya menceritakan petualangan mainan Woody, Buzz Lightyear, dan yang lainnya, ketika pemilik mereka, Andy, bersiap untuk berangkat ke perguruan tinggi. Saat Andy memutuskan untuk menyimpan Woody dan membawa Buzz bersamanya, mainan-mainan lain dihadapkan pada takdirnya yang tidak pasti.

Melalui serangkaian kejadian, para mainan tersandera di sebuah taman bermain, Sunnyside Daycare, di mana mereka bertemu dengan karakter baru dan menemukan bahwa kehidupan di taman bermain tidak seperti yang mereka bayangkan. Woody berusaha untuk kembali ke rumah bersama teman-temannya, sementara di Sunnyside, para mainan berjuang untuk mencari cara keluar dari situasi yang sulit.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/