Berita gembira bagi para penggemar Toy Story. Pada bulan Februari lalu, Disney kabarnya telah mulai melakukan produksi terhadap film Toy Story 5, dengan Pixar yang kembali didapuk untuk menyelesaikan semua animasi yang akan ditampilkan. Nah sekarang, muncul kabar lain yang menyebutkan bahwa Toy Story 5 bakal menghadirkan sejumlah karakter lama. Dan salah satu karakter yang disebutkan kembali adalah Andy.

Buat kalian yang lupa, Andy adalah pemilik dari semua mainan yang ditampilkan dalam film Toy Story, termasuk Buzz Lightyear, Woody, dan kawan-kawannya. Tetapi tidak diketahui apakah Andy akan memiliki peran penting dalam cerita Toy Story 5 atau tidak. Andy sendiri tidak muncul dalam film keempat, karena Toy Story 4 menceritakan tentang petulangan Woody dan yang lainnya setelah berpisah dari Andy.

Karakter Toy Story

Selain Andy, karakter lama yang kabarnya kembali di Toy Story 5 adalah Mr. Potato Head dan Mrs. Potato. Kedua karakter ini telah menjadi favorit sejak film pertama, tetapi ada sedikit perubahan yang akan terjadi. Sayangnya, Don Rickles, pengisi suara asli Mr. Potato Head, dan Estelle Harris, pengisi suara asli Mrs. Potato Head, telah meninggal dunia. Oleh karena itu, Pixar akan melakukan pemilihan ulang pengisi suara untuk kedua karakter ini. Tetapi hingga kini belum ada informasi tentang siapa pengisi suara barunya.

Tidak hanya karakter-karakter lama yang akan kembali, tetapi juga komposer musiknya. Randy Newman, yang sebelumnya menggarap soundtrack film keempat Toy Story, akan kembali menggarap soundtrack Toy Story 5. Hasil karya Randy Newman memang luar biasa dan menjadi bagian tak terpisahkan dari pesona Toy Story. Dan penggemar pasti akan senang mendengar karyanya lagi di film kelima itu.

Sebenarnya tanggal rilis Toy Story 5 masih sangat tentatif. Kabar menyebutkan bahwa film ini akan rilis pada Juni 2025. Tetapi dengan adanya mogok kerja penulis dan aktor yang terjadi belakangan ini, ada kemungkinan filmnya akan ditunda selama beberapa waktu. Dan mungkin Disney juga akan mengumumkan tanggal rilis pasti untuk film ini dalam beberapa bulan ke depan. Kita tunggu aja ya Geeks nasib ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/