Dalam postingannya di Twitter, Aktris cantik Nathalie Emmanuel yang telah bergabung sejak film Furious 7 mengkonfirmasi bahwa produksi film Fast & Furious 9 saat ini sedang berlangsung. Sesuai dengan judulnya, ini akan menjadi film kesembilan dari franchise Fast & Furious. Vin Diesel akan kembali berperan sebagai Domnic Toreto setelah sebelumnya ia absen hadir film Hobbs & Shaw.

Selain itu Michelle Rodriguez juga akan kembali sebagai Letty Ortiz. Keterlibatan Rodriguez baru dikonfirmasi bulan lalu setelah Universal Studio setuju untuk menambahkan seorang penulis wanita ke tim kreatif Fast & Furious 9. Adapun pemeran yang tak akan muncul di Fast & Furious 9 adalah Dwayne Johnson dan juga Jason Statham setelah mereka bermain di spinoff Hobbs & Shaw.



 

Dalam postingan Twitter yang diunggah oleh Nathalie Emmanuel tersebut, ada emoji yang sepertinya mewakili dari enam karakter utama yang akan kembali di Fast & Furious 9. Sosok emoji botak tersebut sepertinya adalah Diesel sebagai Dom, sedangkan tiga berikutnya kemungkinan mewakili Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, dan Jordana Brewster sebagai saudara perempuan Dom, Mia.

Diesel sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Mia akan kembali di Fast & Furious 9 setelah “dikeluarkan” dari The Fate of the Furious. Hanya saja Mia kembali tanpa hadirnya sosok Brian O’Connor. Akan sangat menarik melihat perkembangan franchise Fast & Furious ini, apalagi setelah masalah internal dari Gibson dan Johnson dibelakang layar menyangkut franchise ini.