Pemimpin dari Marvel Studios, Kevin Feige, secara resmi mengkonfirmasi jika film Spider-Man: Far From Home akan menjadi penutup untuk cerita Infinity Saga. Sebelumnya, banyak dari para fans meyakini jika Endgame merupakan penutup dari Infinity Saga dan bukan Far From Home. Hal tersebut terjadi, karena Endgame disebut-sebut merupakan cerita puncak dari seluruh film di MCU.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Diefilmfabrik, Kevin Feige sedikit membahas tentang film Spider-Man: Far From Home. Setelah kematian Tony Stark yang menjadi mentor bagi sosok Peter Parker, membuat kondisi Parker sedikit terguncang. Tapi, Parker sekarang harus siap dengan perannya yang baru dan Kevin Feige memiliki keyakinan besar terhadap film ini untuk menutup Phase 3.

Kami sudah mengerjakan film Infinity War dan Endgame dan Spider-Man: Far From Home selama bertahun-tahun. Film tersebut akan menjadi cerita pincak dari seluruh Infinity Saga di MCU. Dan saat kami mengerjakan Endgame kami menyadari jika akhir sebenarnya dari selurun Infinity Saga, film terakhir di Phase 3, harus Spider-Man: Far From Home, karena kita sudah kehilangan Tony Stark di akhir Endgame.

Setelah apa yang terjadi di film Endgame, Peter membutuhkan liburan bersama teman-temannya untuk menenangkan dirinya. Tapi, seperti yang kita ketahui hal itu tidak terjadi setelah kemunculan munculnya sekelompok villain yang menghancurkan kota di Eropa. Far From Home akan menjadi cerita penutup dari film Infinity War dan Endgame.

Hubungan antara Peter Parker dan Tony Stark benar-benar sangat spesial dalam lima film MCU yang sudah diperankan oleh Tom Holland, kita harus melihat kemana petualangan selanjutnya, dan melihat bagaimana Spider-Man keluar dari bayang-bayang mentornya, Tony Stark, dan menjadi pahlawan sesungguhnya yang sudah ditakdirkan. Untuk alasan itulah Endgame dan Spider-Man: Far From Home pada dasarnya merupakan dua hal dari cerita yang sama, dan ceritanya tidak akan berhenti sampai Spider-Man: Far From Home.

Reaksi awal untuk film Far From Home sendiri sudah mulai bermunculan di media sosial. Banyak pihak yang menganggap jika film ini merupakan film terbaik di MCU dan juga film Spider-Man terbaik. Rumor bocoran post-credit scene filmnya juga menyebutkan jika kita akan disuguhkan oleh musuh klasik Spidey lainnya di masa depan.