Marvel Studios sampai saat ini masih belum secara resmi mengumumkan proyek film Black Widow, meskipun sudah banyak fans yang mengetahui proyek ini. Para fans percaya jika filmnya merupakan film prekuel dari kisah masa lalu Natasha Romanoff, yang mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame. Dengan keikutsertaan Marvel Studios di acara San Diego Comic Con 2019, kemungkinan Marvel akan mengumumkan filmnya di acara tersebut.

Sampai saat ini, proses produksi dan pengambilan gambar filmnya masih berlangsung di Budapest. Dengan proses pengambilan gambar yang sedang berjalan, artinya akan ada berbagai foto bocoran yang beredar di media sosial. Beberapa foto yang terbaru adalah dua buah kotak besar yang bertuliskan “Natasha” dan “Yelena” dan adegan aksi yang dilakukan Scarlett Johansson bersama Florence Pugh.

Ada hal menarik dari foto bocoran ini yaitu kita akhirnya tahu peran apa yang akan dimainkan oleh Florence Pugh setelah banyak spekulasi beredar di kalangan para fans. Berdasarkan dari foto tersebut, Florence dipastikan akan berperan sebagai Yelena Belova. Karakter Yelena pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 dan memiliki kaitan dengan Hydra dan SHIELD.

Natasha dan Yelena sendiri merupakan musuh bebuyutan bagi masing-masing karakter. Dalam cerita komiknya, Yelena juga merupakan Black Widow yang kemudian memunculkan spekulasi jika Yelena akan menjadi Black Widow selanjutnya di MCU. Kita nantikan saja ya Geeks kejutan lainnya dari proses produksi film Black Widow ini.