Superhero Shazam memiliki sejarah yang rumit diantara persaingan Marvel dan DC. Hal ini dikarenakan permasalahan hak cipta dari tokoh superhero tersebut. Hasilnya adalah Marvel yang boleh menggunakan nama Captain Marvel dan DC harus menggunakan nama lain, yaitu Shazam. Setelah di volume sebelumnya Tony Stark sempat menyebutkan hal yang berkaitan dengan Superman, sekarang giliran Shazam yang direferensikan dalam komiknya.

Hal ini terjadi dalam komik Iron Man #13, dimana Tony yang biasanya bertarung melawan musuh yang memiliki teknologi tinggi kini harus menghadapi musuh yang “unik” yaitu seekor naga. Setelah teknologi tidak bisa mengalahkan naga tersebut, Tony pun berujar jika magic adalah satu-satunya cara untuk mengalahkannya. Tony kemudian berteriak “Shazam!” sambil melemparkan petir ajaib tersebut ke arah naga.

Apa yang dilakukan oleh Tony jelas sangat mengejutkan, apalagi dia bisa bisa mengetahui kata ajaib tersebut. Pertanyaannya kemudian bagaimana dia mengetahui kata tersebut? versi Shazam yang mana yang diketahui oleh Tony Stark? Hal ini kemungkinan bisa diartikan jika DC merupakan pemimpin industri komik di dunia tersebut. Kemungkinan lainnya adalah bioskop di dunia tersebut didominasi oleh DC.

Selain mengetahui kelemahan dari Superman dan juga kata ajaib milik Billy Batson, komik ini juga pernah mereferensikan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Apakah Tony akan mereferensikan hal-hal yang berkaitan dengan DC lainnya? masih harus kita tunggu.