Proses produksi untuk proyek crossover tahunan dari Arrowverse sepertinya sudah dimula sejak kemarin. Tahun 2018, Arrowverse mengangkat cerita Elseworlds dimana Anti-Monitor mencoba untuk menghapus dan mengubah realita seperti yang dia inginkan. Untuk tahun 2019 ini, cerita crossover yang akan disuguhkan adalah Crisis on Infinite Earths yang sudah sejak awal tahun kemarin diberikan teaser-nya.

Mantan showrunner dari Arrow, Marc Guggenheim, yang sekarang menjadi executive consultant untuk kedua series Arrowverse dan Legends of Tomorrow, membuat sebuah pengumuman. Melalui akun Twitter miliknya, Guggenheim mengunggah sebuah foto yang merupakan kartu atau banner dengan logo “Crisis” di tengahnaya.

Guggenheim menulis di captionnya  bahwa dia sedang mengerjakan sesuatu. Namun, tidak ada informasi apapun tentang apa yang sedang dikerjakan oleh Guggenheim untuk crossover tahunan ini. Namun, mengingat tim penulis Arrow kembali berkumpul pada minggu lalu, kemungkinan pekerjaan yang disebutkan oleh Guggenheim merupakan proses penulisan cerita dan perencanaan. Selain itu juga, untuk proses pengambilan gambar sendiri rasanya masih telalu dini.

Dengan melihat setiap tayangan Arrowverse menutup musim mereka dengan petunjuk tentang “Crisis”, musim terbaru yang akan tayang pada musim gugur mendatang sepertinya akan melakukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Crossover “Crisis” akan dibagi menjadi lima bagian dan masing-masing akan memberikan satu petunjuk. Dengan durasi total mencapai lima jam, sepertinya cerita crossover ini akan dibagi menjadi dua bagian dan bagian kedua akan mulai tayang setelah hiatus musim dingin.