DC Studios dikabarkan berencana melakukan uji coba akting demi menemukan pemeran Supergirl, dan beberapa aktris seperti Milly Alcock, Emilia Jones, dan Meg Donnelly sedang dipertimbangkan untuk peran tersebut. Meskipun DC Studios bisa menawarkan peran langsung kepada sang aktris, tetapi nampaknya DC Studios lebih cenderung ingin melakukan uji coba akting untuk para aktris tersebut, sebelum menentukan mana yang terbaik.

Milly Alcock dikenal melalui perannya sebagai pemeran utama dalam spinoff Game of Thrones, House of the Dragon. Sementara Emilia Jones pernah membintangi film Youth besutan Paolo Sorrentino. Terakhir adalah Meg Donnelly, yang telah menjadi pemeran atau pengisi suara Supergirl dalam film animasi DC, juga masuk dalam daftar aktris yang mungkin.

James Gunn kabarnya terlibat dalam proses uji coba akting ini, dan Supergirl kemungkinan akan membuat debut sebagai cameo dalam proyek DC lainnya, bukan di proyek Supergirl. Pencarian masih berlangsung untuk menemukan sutradara yang tepat di Supergirl: Woman of Tomorrow.  James Gunn dan Peter Safran pertama kali mengumumkan proyek film Supergirl, Supergirl, Woman of Tomorrow, lebih dari setahun yang lalu.

Film ini diadaptasi dari buku komik karya Tom King di tahun 2022. Gunn menjelaskan bahwa Supergirl dalam versi ini akan memiliki latar belakang yang lebih rumit,  di mana dia dibesarkan di sebuah planet yang hancur dan menyaksikan kehancuran di sekitarnya sejak kecil. Sementara itu, produksi Superman Legacy tengah bersiap untuk pengambilan gambar di Georgia pada musim semi ini. Film ini akan menampilkan David Corenswet sebagai Clark Kent/Superman, Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane, Nicholas Hoult sebagai Lex Luthor, serta sejumlah aktor lainnya yang akan memerankan karakter Metamorpho, Hawkgirl, dan Guy Gardner/Green Lantern.

Superman tentu saja akan lebih dulu tampil ketimbang saudaranya, Supergirl. Tetapi bisa saja Supergirl juga akan muncul dalam film Superman mendatang, apalagi fakta bahwa keduanya berasal dari planet yang sama. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi dengan Supergirl dan Superman di DCU nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/