Dipilihnya pemeran Supergirl DCU sepertinya sudah semakin dekat. Pasalnya, screentest untuk menentukan siapa pemeran yang tepat telah dilakukan kemarin, seperti dilaporkan oleh beberapa sumber. Dan sekarang, calon pemeran Supergirl sudah mengerucut ke dua nama aktris. Aktris tersebut adalah Milly Alcock dan Meg Donnelly.

Buat Geeks yang belum tahu, Milly Alcock dikenal lewat perannya di spinoff Game of Thrones, House of the Dragon, di mana dia berperan sebagai Putri Rhaenyra Targaryen. Sementara untuk Meg Donnelly, dia telah membintangi franchise musikal dari Disney yaitu Zombies. Baik Milly Alcock dan Meg Donnelly, keduanya telah mengikuti screentest di Atlanta, seperti dilaporkan oleh sumber-sumber terpercaya. Bos DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, juga disebutkan hadir dalam acara tersebut.

Supergirl menjadi bagian penting di DCU. Karakternya akan menjadi pemeran utama dalam film solonya, Supergirl: Woman of Tomorrow. Tetapi sebelum tampil di film solonya, Supergirl akan lebih dulu diperkenalkan dalam film Superman: Legacy yang disutradarai oleh James Gunn. Karena itulah sosoknya bakal sangat penting di DCU. Film Supergirl: Woman of Tomorrow masih dalam tahap pengembangan awal. Filmnya diadaptasi dari komik yang ditulis oleh Tom King, yang diterbitkan pada tahun 2021 dan 2022.

Gunn sendiri pernah memberikan detail tentang Supergirl di DCU nanti.“Superman adalah seorang pria yang dikirim ke Bumi dan dibesarkan oleh orang tua yang penuh kasih, sementara Supergirl dalam kisah ini, dia adalah karakter yang dibesarkan di sebagian Krypton. Dia menyaksikan semua orang di sekitarnya binasa dengan cara yang mengerikan, sehingga dia adalah karakter yang jauh lebih skeptis.” Lewat gambaran yang dibagikan oleh Gunn tersebut, sangat mungkin jika Supergirl bakal jauh lebih tangguh dari yang kita kenal selama ini.

Ana Nogueira saat ini sedang menulis naskah Supergirl: Woman of Tomorrow. Saat ini, proyek ini belum memiliki sutradara. Dalam komik, Supergirl (juga dikenal sebagai Kara Zor-El) adalah sepupu dari Superman. Sementara itu di DCEU, karakter Supergirl sebenarnya baru muncul, di mana karakternya melakukan debut dalam film The Flash, dan diperankan oleh Sasha Calle. Tetapi Calle tidak akan kembali memerankan karakter tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/