Rumah produksi Warner Bros. merilis film Justice League pada November 2017 silam, tapi film tersebut bukanlah film garapan dari Zack Snyder melainkan Joss Whedon. Sebelum filmnya dirilis, Zack meninggalkan proyek tersebut dan WB mengganti posisi Zack dengan Joss. Dia pun melakukan beberapa perubahan besar terhadap hasil karya Zack, mulai dari tone sampai cerita.

Salah satu karakter yang terdampak dari perubahan cerita tersebut adalah Victor Stone alias Cyborg, karakter yang diperankan oleh Ray Fisher. Dalam artikel sebelumnya dijelaskan jika Zack pada awalnya ingin membuat Victor menjadi inti cerita dari Justice League. Ada banyak cerita dari Victor yang akhirnya tidak terpakai dalam film ini.

Zack kembali mengunggah sebuah gambar di akun media sosial Vero miliknya yang merupakan adegan yang dia ambil untuk film Justice League. Gambar tersebut menghadirkan Cyborg melihat versi lain dari dirinya sendiri bersama kedua orang tuanya. Zack juga mengungkapkan jika adegan ini muncul setelah The Flash kembali ke masa lalu di akhir filmnya. The Flash kembali ke masa lalu untuk memberikan Victor kesempatan lainnya untuk mencegah ketiga kota Mother Box bersatu, setelah Victor “gagal” di kesempatan sebelumnya.

Zack juga mengkonfirmasi bahwa hanya Victor yang bisa menghentikan usaha ini dari dalam. Adegan tersebut kemudian ditemani oleh adegan dimana Mother Box menciptakan ilusi dari orang tua Victor yang sudah tewas. Dalam versi akhir filmnya, para penonton tidak diperlihatkan apa yang sedang dihadapi atau dialami oleh Cyborg dari dalam kotak tersebut. Jika melihat apa yang tadinya akan disuguhkan Zack dalam filmnya, rasanya sungguh sangat disayangkan para penonton tidak bisa menikmati adegan tersebut.