Bagi kalian yang akan menonton film Men in Black: International, bersiaplah untuk melihat mobil canggih nan istimewa buatan Lexus bernama RC F 2020. Mobil ini hanya tersedia untuk para agen MIB dan hebatnya lagi, mobil ini dapat berubah dengan hanya menekan sebuah tombol menjadi sebuah pesawat jet QZ 618 Galactic Enforcer.

Jet Lexus ini menggambarkan masa depan dari produk yang dibuat Lexus yang juga dibalut dengan teknologi canggih untuk melawan para alien. Dalam filmnya, kendaraan ini adalah hasil pertukaran informasi antara Men in Black dan mitra asing mereka, yang akhirnya memberikan mereka teknologi baru bernama Quasar Power Source Technology (QPST).

Sistem ini bekerja dengan menggunakan kekuatan Active Galactic Nucleus (AGN) yang memungkinkan sang pengguna untuk dapat melakukan perjalanan kemana pun di alam semesta ini hanya dalam hitungan detik, mirip seperti teknologi yang kita lihat di Star Trek atau Star Wars, tetapi hanya penamaannya saja yang berbeda.

Menurut eksekutif Sony Pictures, Jeffrey Godsick, ini adalah kendaraan yang sempurna bagi tim Men in Black, karena mereka mempunyai tugas yang mencakup tempat yang sangat luas dan membutuhkan waktu yang sangat lama jika menggunakan kendaraan biasa. Alat tersebut tentu saja membuat mereka dengan mudah melindungi galaksi.

Adapun fitur lain yang dimiliki, jet ini juga memiliki IGPS (Inter-Galactic Positioning System) yang cara kerjanya hampir sama dengan GPS biasa, tapi GPS ini mencakup jangkauan peta yang jauh lebih luas di galaksi luar. Selain itu ada juga Amazon Alexa yang menjadi alat penerjemah lebih dari 7 triliun bahasa asing, lampu utama yang berkekuatan sinar Gamma, dan juga teknologi untuk merubah skala bentuk. Tak lupa, tentu saja kendaraan ini dipersenjatai dengan alat untuk melawan alien jahat.

Kendaraan ini juga dapat menghasilkan akselerasi kecepatan 0-60 km/h dalam waktu 0.0000000000001 nanodetik, yang tentu saja menjadikannya sebagai kendaraan supercepat di jagat ini. Menarik bukan?