Jadwal perilisan film terbaru dari seri animasi One Piece, One Piece: Stampede, sudah tinggal satu bulan lagi. Para penggemar One Piece tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan filmnya dan menyaksikan apa yang akan disuguhkan oleh Eiichiro Oda di filmnya ini. Film ini juga akan menjadi penanda 20 tahun seri One Piece, jadi wajar jika banyak fans menunggu filmnya.

Sebelumnya, berbagai materi promosi sudah diberikan kepada para fans. Mulai dari trailer sampai desain terbaru para karakter One Piece, termasuk perkenalan seorang karakter terbaru yang akan menjadi villain di filmnya yaitu Demon Heir alias Douglas Bullet. Yang terbaru, Stampede merilis sebuah poster terbaru yang memperlihatkan semangat Luffy.

Selain Luffy, terlihat juga beberapa karakter lainnya sepeti Sabo, Smoker, Boa Hancock, Trafalgar Law dan juga tidak lupa villain utama Douglas Bullet. Demon Heir alias Douglas Bullet ini kbarnya merupakan mantan salah satu anggota kru Gold D. Roger. Bullet akan bertarung dengan para bajak laut lainnya untuk berburu harta karun Roger yang disembunyikan.

Film One Piece: Stampede dijadwalkan tayang pada 9 Agustus mendatang di Jepang, dan Fuji TV menggambarkan filmnya sebagai acara perkumpulan bajak laut terbesar yang diselenggarakan oleh bajak laut, untuk bajak laut. Luffy dan krunya mendapatkan undangan dari Buena Festa alias Master of Festivities. Luffy kemudian tiba disana dan terkejut melihat banyaknya kelompok bajak laut.