Dengan serial anime Dragon Ball yang telah selesai, sang karakter utama, Son Goku saat ini masih tetap melanjutkan petualangan dalam menyelamatkan semesta di seri manganya, dan para penggemar pun telah menunggu kapan Chapter selanjutkan akan segera dirilis. Tapi jangan khawatir karena tak lama lagi kita akan melihat Son Goku kembali beraksi.

Setelah sebelumnya Shueisha yang tak lain adalah penerbit seri Dragon Ball merilis komik Dragon Ball Super Chapter 48 pada bulan lalu, kini para penggemar akan segera bersiap melihat kelanjutannya di Chapter 49 yang akan dirilis pada tanggal 20 Juni, yang berarti hanya tinggal menunggu waktu selama 10 hari lagi jelang perilisannya.

Dragon Ball Super Chapter 48 lalu masih berkutat dengan perjuangan Son Goku dan Vegeta yang kini telah menjalin aliansi dengan Galactic Patrol guna mengalahkan sang villain utama, Moro yang sekarang telah mendapat kekuatan penuh setelah permintaannya terkabulkan oleh Dragon Ball. Konon, hanya Supreme Grand Kai yang dapat mengalahkannya.

Akan sangat menarik melihat kelanjutannya di Chapter 49 nanti, apalagi kini Buu telah berubah menjadi wujud yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Jadi, buat kalian yang masih mengejar manga Dragon Ball Super, masih ada waktu lebih dari seminggu buat mengejar ketertinggalan itu. Udah pada gak sabar kan?