MonsterVerse adalah sebuah universe yang berisikan para monster-monster legendaris dan telah memulai debutnya di tahun 2014 lewat film Godzilla, sebelum akhirnya mereka memperkenalkan karakter King Kong di film Kong: Skull Island. Sekarang, kita dapat melihat bagaimana kelanjutan dari universe ini lewat film Godzilla: King of the Monsters, yang juga akan berhubungan dengan film Godzilla vs Kong.

Godzilla vs Kong digadang-gadang sebagai film pertarungan terbesar dimana dalam sinopsis resmi untuk film ini juga terungkap bahwa Monarch akan kembali menyelidiki asal-usul Titans, dan juga adanya sebuah konspirasi yang dapat menghancurkan semua monster. Tapi yang paling menarik dan ditunggu para penggemar adalah pertarungan Kong dan Godzilla. Sekarang poster teaser pertama telah terungkap seperti yang kita lihat dibawah ini.



 

Poster itu menampilkan Kong dan Godzilla yang saling meraung, sementara judul dari film tersebut menggunakan dua skema warna, dimana biru untuk Godzilla dan orange untuk King Kong. Poster ini juga mengungkapkan tagline untuk filmnya nanti, “One Will Fall”. Poster teaser baru ini tak hanya memberi penggemar sebuah first look dari pertarungan antar Kaiju, tetapi tagline disana juga menunjukan bahwa akan ada satu pemenang di akhir Godzilla vs Kong.

Sejak Godzilla vs Kong diumumkan oleh Warner Bros pada tahun 2015, banyak fan art yang menggambarkan seperti apa pertarungan antara Godzilla dan King Kong. Bahkan sebelum itu, Godzilla dan Kong pernah saling berhadapan ditahun 1962 dalam sebuah sekuel Godzilla Toho walaupun diyakini bahwa efek CGI dalam Godzilla vs Kong versi yang sekarang akan lebih baik.