4. Bakuzan vs Suiryu

Sedari awal, Bakuzan tidak melakukan apapun ketika para peserta lain mencoba untuk menghentikan Three Crows dan juga Gouketsu. Ternyata Bakuzan tertarik untuk memakan monster cell yang diberikan Gouketsu. Tidak hanya satu, tapi dua sekaligus. Sempat pingsan, akhirnya Bakuzan kembali sadar dan tubuhnya sudah berubah menjadi sosok monster yang mengerikan. Bahkan, Gouketsu sendiri mengklasifikasikan Bakuzan sebagai level naga.

Saat Suiryu akan pergi dari arena, Bakuzan mencegah usaha Suiryu tersebut. Pertarungan keduanya pun terjadi. Dengan sisa-sisa tenaga, Suiryu mencoba untuk menghabisi Bakuzan yang sudah berubah menjadi monster dengan level naga. Hasilnya sudah bisa ditebak, Suiryu tidak sanggup untuk menghabisi Bakuzan bahkan dia tidak melancarkan satu serangan pun.

5. Saitama Tiba

Setelah sempat menghilang di tengah-tengah pertandingan, akhirnya Saitama kembali ke arena yang sudah porak-poranda  sambil menyingkirkan para korban dari tengah-tengah arena. Saitama tiba lengkap dengan kostum yang biasa dia pakai. Suiryu yang melihat Saitama tidak mampu berkata-kata apapun, karena di satu sisi dia masih kaget melihat sosok Saitama.

Saitama pun kemudian memperkenalkan dirinya sebagai seorang hero dan mengatakan jika dirinya mendengar suara minta tolong dari Suiryu. Di akhir, Saitama sempat memuji semua yang dilakukan Suiryu dan meminta untuk menyerahkan semua permasalahan tersebut kepadanya.