Saitama harus didiskualifikasi dalam pertandingan Super Fight, karena terbukti menyamar menjadi orang lain. Hal ini secara tidak langsung membuat Suiryu menjadi pemenang Super Fight 22, seperti yang ditunjukan dalam episode 8 ini. Lalu, kira-kira ada hal menarik apa lagi di episode 8 dari seri One-Punch Man season 2 ini?

1. Kedatangan Three Crows dan Gouketsu

Di tengah-tengah prosesi pemberian piala kepada Suiryu, yang merupakan pemenang Super Fight 22, tiba-tiba Three Crows muncul di dalam arena sambil membawa Rogy, Dave, dan bazuzu. Kedatangan Three Crows tersebut kemudian disusul oleh kemunculan Gouketsu ke arena tersebut, setelah dirinya berhasil mengalahkan Genos dan beberapa hero level S lainnya di episode sebelumnya.

Gouketsu kemudian memperkenalkan dirinya kepada semua di arena tersebut dan sang MC pun terkaget ketika mendengar nama Gouketsu. Ternyata dia adalah juara pertama dari turnamen Super Fight dulu. Setelah memperkenalkan dirinya, Gouketsu pun mulai membicarakan tujuan kedatangannya yaitu mengajak para peserta Super Fight untuk mengikuti jejaknya menjadi seorang monster.

2. Masa Lalu Gouketsu

Saat sang MC pertandingan kaget mendengar nama Gouketsu, dia juga sempat mengatakan jika Gouketsu seharusnya sudah mati beberapa tahun yang lalu karena melawan monster. Gouketsu pun mulai bercerita bahwa dirinya memang hampir tewas pada saat itu, tapi monster yang dia lawan kemudian membawanya ke markas monster. Mereka kemudian menawarkan kerja sama dengan Gouketsu.

Para monster tersebut mewujudkan keinginan Gouketsu untuk meraih semua ambisinya. Menurut pengakuan Gouketsu juga, ketika sudah menjadi monster maka mereka sudah melewati sebuah batas yang tidak bisa dilewati oleh manusia. Semua rintangan apapun yang tidak bisa dilewati oleh manusia maka akan bisa dilakukan.

3. Watchdog Man vs Garou

Mungkin ini salah satu momen yang cukup menarik di episode 8 ini. Setelah di beberapa episode sebelumnya Garou gagal untuk menyerang Watchdog man karena serangan mendadak monster, akhirnya kesempatan untuk menyerang pun tiba. Tapi, sebelum serangan itu datang Watchdog Man sudah bisa menghindar. Garou pun kemudian mencoba memberikan serangan, tapi berhasil ditahan.

Watchdog Man pun melakukan serangan balik dan kembali bisa ditangkis oleh Garou. Jual beli serangan antara keduanya pun terjadi, tapi Garou terbukti terdesar dengan semua serangan Watchdog Man. Menurut Garou, Watchdog Man merupakan hero yang bukan hanya sangat kuat dan juga cepat tetapi juga memang sosok hero yang sangat mengerikan.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2