Sony Columbia Pictures sedang mempersiapkan sebuah adaptasi live action dari anime dan manga terkenal, One Punch Man. Kabar terbaru mengenai proyek tersebut menunjukkan bahwa ada perubahan besar yang terjadi di balik layar. Naskah live actionnya nanti akan ditulis ulang oleh Dan Harmon, pencipta series TV Community dan pencipta series kartun Rick & Morty.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Harmon akan berkolaborasi sekali lagi dengan alumni Rick & Morty lainnya, Campbell, sebagai tim penulis baru di balik live action One Punch Man. Campbell sebelumnya pernah menjabat sebagai produser eksekutif untuk Rick & Morty dari tahun 2022 hingga 2023 untuk musim enam dan tujuh. Di antara banyak kredit lainnya, dia juga pernah menulis untuk acara The Eric Andre Show, Saturday Night Live, dan menulis naskah sebuah film pendek pada tahun 2017 berjudul Final Fantasy XV Road Trip IRL.

Semua rekam jejaknya itu menunjukkan bahwa Campbell dan Harmon seharusnya mampu menghadirkan komedi kocak dari One Punch Man. Sebelumnya, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg, duo penulis di balik film Venom, dijadwalkan untuk menulis naskah live action One Punch Man.

Tetapi masih belum jelas apakah produser Avi dan Ari Arad masih terlibat dalam proyek tersebut, sementara Justin Lin, sutradara di balik banyak film Fast & Furious, masih dijadwalkan untuk memimpin proyek film One Punch Man. Di luar perubahan ini, tidak ada informasi lain yang diketahui tentang adaptasi live action saat ini. Sony mengklaim bahwa mereka sangat optimis dengan film ini, dengan harapan bahwa proyek ini dapat menjadi awal dari sebuah franchise besar di masa depan.

One Punch Man sendiri mengikuti kisah Saitama, seorang superhero yang sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan semua lawannya dengan satu pukulan saja. Series ini sangat lucu, dengan sentuhan satire dan aksi yang memukau. Manga dan anime One Punch Man sangat populer sehingga dianggap menjadi bagian pop culture. Kita tunggu aja ya Geeks versi live actionnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/