Selama ini Venom dikenal sebagai salah satu symbiote yang mengerikan dan juga merupakan seorang pelindung kota New York dari berbagai serangan kejahatan. Tapi, bagaimana jika Eddie harus berurusan dengan makhluk yang berasal dari dunia lainnya? cerita War of the Realms yang masih berjalan sampai saat ini memberikan efek kepada beberapa karakter lainnya.

Contohnya adalah dalam komik Venom #14. Biasanya wilayah Manhattan, New York, selalu dipenuhi oleh orang-orang yang lari pagi atau keluarga yang sedang bersantai. Tapi, sejak adanya invasi Dark Elves dan juga Frost Giants akibat dari cerita War of the Realms membuat semuanya berubah. Untuk melawan sosok Frost Giants, tentunya Eddie oerlu “menyeimbangkan” tinggi tubuhnya. Oleh karena itu, Malekith kemudian memberikan Eddie kostum baru yang penuh dengan sihir.

Ketika Eddie menggunakannya, dia merasa ada sesuatu yang berbeda dari kostumnya. Kostum tersebut memang lebih kuat, tapi butuh amarah dan kegelapan yang banyak untuk bisa menggunakan kekuatan kostum tersebut secara penuh. Ketika ada sekelompok Frost Giants menyerang, sihir dari kostum tersebut pun mulai bereaksi. Eddie kemudian berubah menjadi sosok raksasa dengan seukuran gedung pencakar langit.

Berdasarkan dialog monolog dalam diri Eddie, sepertinya pada akhirnya dia menerima keadaan tersebut meskipun pada awalnya dia menolak. Akhirnya sekelompok Frost Giants tersebut berhasil dikalahkan sebelum akhirnya Eddie kembali ke ukuran semula ketika terkena api. Dengan Eddie berubah menjadi sosok Venom yang setinggi gedung pencakar langing, secara tidak langsung Venom merupakan symbiote paling besar dalam sejarah Marvel.