Simak First Look Spongebob Versi Live Action!

0
2911

Hadir pertama kali dilayar kaca pada tahun 1999, Spongebob Squarpants menjadi acara televisi yang wajib ditonton anak-anak kala itu dengan mengisahkan berbagai cerita dari sang karakter utama, Spongebob dan juga teman-teman lainnya di Bikini Bottom seperti Patrick, Squidward, dan Mr. Crab. berkat ke 244 episode kartun yang telah mereka buat, Spongebob menjadi serial animasi terpanjang kelima di Amerika.

Kemarin, kartun andalan dari Nickelodeon ini merayakan hari jadi mereka yang ke-20 dan mereka menampilkan acara spesial yang diberi judul Spongebob’s Big Birthday Blowout, dan akan menjadi sebuah kombinasi berdurasi satu jam dari live-action dan animasi tradisional. Dan mereka pun merilis sebuah foto para pemeran utama yang terlibat untuk film Spongebob, serta sebuah foto yang menunjukan bintang tamu David Hasselhoff dengan pakaian penjaga pantai khasnya.

Setelah membintangi film The Spongebob Squarepants, Hasselhoff mengatakan bahwa ia senang untuk kembali menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke 20 Spongebob Squarpants, dan ia juga memuji tingkat popularitas Spongebob. Berkat bermain di filmnya beberapa tahun lalu, walau ia hanya menjadi seorang cameo, tapi kini seluruh anak-anak di dunia mengenalinya.

Pada tahun lalu, sang kreator Spongebob Squarpants, Hillenburg meninggal dunia di usia 57 tahun. Bisa dipastikan bahwa acara spesial ini juga dibuat sebagai bentuk terima kasih mereka akan sosok Hillenburg tersebut. Berkatnya Spongebob Squarpants telah menjadi bagian dari kehidupan anak-anak selama bertahun-tahun.