Tayang perdana pada tahun 2005, Avatar: The Last Airbender adalah waralaba animasi dari Nickeledeon yang sangat populer di seluruh dunia. Tanpa terkecuali di Indonesia yang pada saat itu tayang di Global TV sebanyak tiga season. Kesuksesan The Last Airbender bahkan telah membukakan jalan bagi studio untuk merilis sekuelnya The Legend of Korra pada tahun 2014 lalu. Sekarang, kabarnya waralaba favorit penggemar ini akan mendapatkan adaptasi game Avatar: The Last Airbender yang bergenre action adventure.

Kabar tentang game ini pertama kali terungkap pada bulan Agustus lalu. Di mana situs belanja daring Amazon Japan mencantumkan gamenya di daftar produk pre-order mereka. Judul dari game misterius ini sendiri adalah Avatar The Last Airbender: Quest for Balance. Sejak saat itu banyak penggemar yang penasaran dengan konsep gamenya. Termasuk konsol apa saja yang bisa memainkan game terbaru The Last Airbender ini.

Perilisan Game Baru Avatar Akhirnya Terungkap

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter Gematsu kembali membagikan bocoran game Avatar The Last Airbender: Quest for Balance. Kali ini bukan hanya jadwal rilisnya saja yang terungkap, tetapi juga konsol apa saja yang dapat memainkan gamenya. Game terbaru The Last Airbender ini akan rilis serentak pada tanggal 8 November nanti, di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Sejauh ini masih belum ada informasi tambahan yang mengungkap plot dan juga gameplay dari Avatar The Last Airbender: Quest for Balance. Namun berdasarkan judulnya kemungkinan besar gamenya akan mengambil latar seperti serial aslinya. Di mana Aang dan kawan-kawan berkeliling dunia sambil menghentikan tirani negara api yang dipimpin oleh Ozai.

Melihat konsol yang bisa memainkan gamenya, termasuk Switch, ada kemungkinan game ini akan mempunyai grafis standar. Sebagai gantinya, mungkin di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S, pemain bisa memainkannya dengan mode 60 FPS. Kita nantikan saja kebenarannya ya, Geeks, saat game Avatar The Last Airbender: Quest for Balance rilis pada tanggal 8 November nanti. Semoga saja kita bisa melihat trailer gameplaynya dalam waktu dekat ini.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.