Beberapa minggu yang lalu, Stephen Strange mengejutkan banyak fans dengan menyetujui perjanjian bahwa dirinya akan menjadi bagian dari tim (herald) sosok Galactus, dalam komik Doctor Strange. Terjebak di Mystic Realm atau dunia Mistik, Galactus hampir saja memakan dunia tersebut dan mengubah ruang dan waktu.

Untuk mencegah hal tersebut, Strange kemudian berjanji untuk mencarikan Galactus sebuah planet yang penuh dengan energi tanpa ada mkahluk hidup di dalamnya yang bisa membuatya “kenyang” dalam beberapa tahun kedepan dan juga berjanji menjadi “tim” Galactus. Tapi, di akhir cerita Doctor Strange #14 yang rilis minggu lalu menunjukan bahwa Strange harus menghadapi kenyataan lainnya.

Ternyata selama ini Galactus sudah bekerja sama dengan musuh bebuyutan Strange, Dormamu, untuk menaklukan Mystic Realm dan juga diam-diam bekerja sama dengan Mephisto untuk mewujudkan semua rencana tersebut. Selama ini mereka bertiga ternyata sudah mempermainkan Strange dan masuk ke dalam jebakan mereka. Salah satu rencananya adalah Galactus mendapatkan sebuah kekuatan baru, yang merupakan hasil dari Dormamu menggantikan dirinya bukan Strange.

Di akhir cerita Galactus kemudian mengungkapkan kekuatan barunya kepada Strange, yaitu sekarang dia sudah menyatu dengan Mystic Realms. Setelah Strange sadar jika Mephisto juga terlibat dalam rencana ini, Strange kemudian diculik oleh Dormamu ke target mereka selanjutnya. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan Strange kehancuran dunia di depan matanya yang dilakukan oleh Galactus.