Baru-baru ini, Jeff Sneider kembali membagikan kabar terbaru tentang film Fantastic 4 . Menurut sumber, film tersebut dikabarkan akan menampilkan Galactus sebagai antagonis utamanya, dengan Silver Surfer yang menjadi pemeran pendukung. Jika kabarnya benar, ini akan menjadi penampilan live action pertama bagi kedua karakter tersebut sejak Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer pada tahun 2007, dan menandai debut karakter-karakter tersebut dalam MCU.

Meskipun Sneider tidak mengungkap detail ceritanya, kemungkinan besar ceritanya akan diadaptasi dari “The Galactus Trilogy,” yang mengisahkan pertarungan pertama Galactus saat melawan Fantastic 4, yang awalnya diterbitkan pada tahun 1966 dan mencapai puncaknya dalam Fantastic Four #50. Dalam cerita ini, Silver Surfer datang ke Bumi untuk memperingatkan bahwa Galactus semakin mendekat. Dalam komik, tentu saja, Galactus adalah makhluk raksasa yang mampu memakan dunia.

Dalam film Rise of the Silver Surfer, Galactus memang ditampilkan secara berbeda, di mana dia memiliki bentuk awan petir untuk mewakili kekuatan destruktifnya, daripada mencoba untuk menciptakan sosok manusia raksasa dengan menggunakan kostum ungu. Menurut laporan Sneider, Galactus akan menjadi villain utama dalam Fantastic 4, dengan Javier Bardem yang diharapkan memerankan karakter itu.

Marvel kabarnya belum menentukan siapa pemeran yang tepat untuk memerankan Silver Surfer, meskipun studio kabarnya sedang melakukan casting untuk mencari aktor yang tepat. Selain itu, ada kabar yang mengklaim bahwa Doctor Doom juga akan muncul dalam film tersebut, tetapi hanya muncul di akhir filmnya atau mungkin dalam credit scene.

Sneider sendiri sebelumnya telah memberikan rumor-rumor yang terbukti akurat. Sebelumnya, Sneider jugalah yang memberikan rumor bahwa Pedro Pascal akan memerankan Reed Richards, dan baru-baru ini, rumornya dikonfirmasi langsung oleh Marvel Studios. Menariknya nih Geeks, film Fantastic 4 akan tayang hanya dua minggu setelah Superman: Legacy dari Warner Bros. Meski berbeda perilisan selama dua minggu, tetapi itu membuat bulan Juli di 2025 menjadi bulan yang panas. Film Fantastic 4 sendiri bakal disutradarai oleh Matt Shakman dengan naskah yang dibuat oleh Josh Friedman dan Jeff Kaplan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/