Meskipun film Avengers: Endgame mengisahkan tentang akhir dari cerita para karakter Avengers dalam Infinity Saga, tapi secara teknis film Spider-Man: Far From Home adalah film yang akan menutup Phase 3 nanti (sebelumnya Endgame yang diisukan menjadi akhir). Peter Parker sekarang harus mencoba menjalani hidupnya sebagai Spider-Man tanpa mentornya, Tony Stark.

Di film ini juga Peter “libur” untuk menjadi Spider-Man dan pergi liburan ke Eropa, bersama teman-temannya. Tapi, disana dia justru bertemu dengan sosok Mysterio dan juga villain lainnya. Dengan jadwal perilisan yang akan dilaksanakan pada Juli mendatang, Sony berusaha untuk terus melakukan berbagai kegiatan marketing. Yang terbaru adalah mereka merilis berbagai poster karakter dari film ini.

Meskipun tidak semua karakter, poster ini menghadirkan sosok Peter Parker, Nick Fury, Mary Jane, dan Quentin Beck alias Mysterio. Tidak lupa juga ada dua poster dimana Nick Fury, Peter, dan Mysterio berada dalam satu tim. Seperti dalam sinopsis sebelumnya, Mysterio akan bergabung bersama Nick Fury dan juga Peter untuk menghadapi villain bernama Elementals of Doom.

Saat mereka bertemu, semoat ada hal menarik yang dibahas yaitu Mysterio menyebutkan jika dirinya bukan berasal dari bumi yang kita kenal. Hal ini tentunya membuat para fans berspekulasi, jika Marvel Studios akan mulai memperkenalkan konsep multiverse di MCU. Apakah Mysterio berkata benar? Kita nantikan saja filmnya ya Geeks!