Cerita Moro yang menebar teror di semesta masih terus berlanjut. Setelah dalam chapter ke 47 sebelumnya, Moro berhasil mendatangi planet baru Namec dan dapat dengan mudah mengalahkan Goku dan Vegeta. Tujuan utama Moro datang ke planet Namec tentu saja untuk mendapatkan Dragon Ball, guna memenuhi keinginannya untuk mendapatkan kekuatan penuh yang selama ini ia inginkan.

Di chapter ke 48 ini, Maijin Buu bangun dari tidur panjangnya dan dengan cepat para Patroli Galactic membawa Buu untuk menghadapi ancaman terbesar galaksi saat itu. Akhirnya di planet Namec, mau tak mau Moro yang tengah mencari Dragon Ball terakhir harus berurusan dengan musuh bebuyutannya tersebut. Diawal pertempuran keduanya, Buu terlihat dapat dengan mudah mengalahkan Moro lewat pukulan bertubi-tubi yang ia berikan, apalagi serangan sihir yang dilancarkan oleh Moro terlihat tak berguna bagi tubuh Buu.

Namun dalam upaya Buu untuk menahan Moro agar tak melarikan diri, tiba-tiba langit disekitar tempat kejadian berubah menjadi gelap. Goku dan Vegeta pun menyadari bahwa itu semua adalah tanda bahwa sang naga Dragon Ball telah dibangkitkan. Ternyata Cranberry, seorang mantan pasukan elit tentara Freeza yang kini menjadi kaki tangan Moro lolos dari pengawasan mereka dan berhasil menemukan Dragon Ball terakhir. Ia pun lantas mendapatkan 3 keingininan yang siap dikabulkan.

Pertama, Cranberry meminta agar lengan yang telah terlepas dari tubuhnya dikembalikan seperti semula. Tapi tak lama, lewat kekuatan telepati, Moro yang sedang ditahan oleh Buu, menghubungi Cranberry yang saat itu berada dikejauhan dan meminta sekaligus mengancam Cranberry agar ia menyebut permintaannya kepada sang naga yaitu untuk mendapat kekuatan penuh yang selama ini Moro inginkan.

Tak disangka oleh Buu, Goku, dan Vegeta, keinginan Moro pun akhirnya terkabul dimana ia menjadi sangat kuat dengan kekuatan sihirnya. Dengan kekuatan itu, diapun dapat melarikan diri dari Buu dan malah mendatangi Cranberry untuk membunuhnya, dimana Cranberry masih memiliki satu keinginan yang tersisa yang belum disebutkan. Buu, Goku dan Vegeta tak tinggal diam dan akhirnya mengejar Moro. Namun terlambat, Naga berhasil mengambulkan keinginan Moro yang terakhir. Tapi disini, masih belum diketahui keinginan terakhir apa yang dikabulkan oleh sang Naga untuknya.

Dengan kekuatan sempurnya, Moro lantas melarikan diri dan berusaha untuk menghancurkan planet Namec. Tentu saja pengejaran Goku dan teman-temannya dalam menghentikan Moro masih akan terus berlanjut di Chapter 49 nanti.