Sony telah menjadwalkan ulang film Master of the Universe untuk rilis pada 5 Maret 2021 nanti. Sebenarnya pihak studio telah berupaya untuk mengerjakan film ini sejak mereka mendapatkan haknya ditahun 2009 lalu, namun karena berbagai alasan, film ini kembali diundur. Kini Master of the Universe telah benar-benar siap diproduksi dengan Aaron dan Adam Nee yang akan menyutradarai film tersebut.

Noah Centineo pun telah ditunjuk untuk memerankan Prince Adam, sang pewaris takhta planet Eternia dan seorang pahlawan bernama lain He-Man yang tugasnya untuk melindungi rahasia dari Castle Grayskull dari sang villain bernama Skeletor. Franchise Masters of Universe ini telah ada pada tahun 1980an dan juga mendapat film perdananya di tahun 1987an.

Master of Universe tadinya akan dirilis pada akhir tahun ini, namun terus mengalami kemunduran hingga mereka menentukan jadwal baru mereka di tahun 2021. Jika memang Sony tetap pada keputusan awalnya untuk merilis film ini pada bulan Desember ini, maka mereka akan berhadapan dengan film besar lain seperti Star Wars: The Rise of Skywalker dan Jumanji 3 yang juga digarap oleh Sony.

Maka Sony pun lantas mengorbankan film ini untuk diundur. Sony memang mempunyai tugas yang berat untuk memperkenalkan Master of Universe, apalagi film ini tak sebeken film-film Sony lainnya. Maka dari itu film ini harus mendapatkan respon yang positif dari para penontonnya nanti untuk memastikan bahwa ia akan sukses kedepannya.