Gamora menghilang dan para Guardians sekarang sedang mencari keberadaannya, sebelum Black Order menjadikannya the next Thanos. Di komik Guardians of the Galaxy #4, kita melihat bagaimana Peter Quill hampir saja dibunuh oleh Nebula. Namun, Gamora berhasil melindunginya dari serangan Nebula tersebut.

Di volume #5 dimulai ceritanya dengan Peter Quill yang sadar bahwa dia dan tim GOTG sudah tidak lagi memiliki waktu untuk menyelamatkan Gamora. Beruntung mereka kemudian bertemu dengan Beta Ray Bill dan dia pun menolong tim GOTG untuk menemukan Gamora.

Tapi, seperti yang diketahui dalam event Death of The Inhumans para Inhumans sekarang memiliki nasib yang berbeda. Banyak dari mereka yang dibunuh dan kehilangan kekuatannya, memaksa mereka yang tersisa untuk bersembunyi. Untuk itulah Bill kemudian menawarkan bantuan lainnya kepada tim GOTG yaitu Lockjaw. Lockjaw pun senang membantu tim GOTG untuk mencari Gamora.

Meskipun Lockjaw bukanlah manusia, dia memiliki kekuatan yang luar biasa yaitu bisa melakukan teleportasi kemanapun yang dia inginkan, bahkan sampai ke universe DC. Dengan aroma dari tubuh Gamora, Lockjaw berusaha melacak keberadaan Gamora. Akhirnya, posisi Gamora pun ditemukan berada di planet Lilandra IV. Disana para GOTG pun bertemu dengan sosok Gamora, tapi dia terlihat putus asa dengan mengatakan jika semuanya sudah terlambat. Dia juga menyebutkan jika Thanos sudah kembali hidup dengan tubuh yang baru.

Apakah anggota GOTG berhasil mencegah semua hal buruk terjadi kepada Gamora? Apakah Lockjaw akhirnya akan bergabung dengan mereka, setelah Bill sudah bukan lagi Inhuman? Apakah mereka juga akan menghadapi Thanos dengan tubuh barunya? Kita nantikan saja ya Geeks di volume selanjutnya.