Meskipun banyak superhero memiliki kemampuan untuk terbang, tidak jarang mereka menggunakan kendaraan sebagai transportasi dan sebagian kendaraan tersebut bisa dikatakan sangat konyol. Tidak banyak karakter superhero yang menggunakan kendaraan sebagai alat transportasi mereka, namun ketika kemudian mereka memiliki benda tersebut justru kendaraan itu nampak sangat konyol. Berikut adalah kendaraan superhero yang dianggap paling konyol.

81. Batcave Terbang

Batman memang dikenal sebagai superhero yang menggunakan berbagai peralatan canggih dalam membasmi kejahatan. Dia juga menggunakan kendaraan epik untuk menunjang aksinya seperti yang paling populer adalah Batmobile dan Batpod. Tetapi, puluhan tahun lalu DC Comics pernah menghadirkan kendaraan milik Batman yang sangat konyol yaitu Batcave terbang.

Ketika Batman dan Robin diceritakan tidak boleh lagi menginjakan kaki di kota Gotham, mereka pun memiliki solusi untuk terbang di atasnya. Inilah alasan untuk menciptakan Batcave terbang. Sesuai namanya, Batcave terbang ini menjadi miniatur dari Batcave lengkap dengan ruang analisis, tempat penyimpanan mini Batmobil, dan sebagainya, Bentuknya konyol karena begitu bulat dan terlihat aneh.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.