Dua minggu lagi, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2019, film live-action Aladdin akan dirilis di seluruh dunia. Film ini merupakan salah satu proyek film live-action yang dibesut oleh Disney, yang mengadaptasi berbagai cerita klasik milik mereka. Dengan jadwal tayang yang sudah semakin dekat, Disney terus gencar melakukan proses marketing.

Kemarin, Disney merilis dua buah klip video untuk filmnya. Namun, klip ini bukanlah trailer melainkan potongan adegan yang sempat dihadirkan dalam trailernya tanpa iringan musik. Dalam klip pertama yang berjudul “ A Whole New World”, memperlihatkan Aladdin muncul di istana tempat putri yasmin tinggal. Dia muncul di kamar putri Jasmine bersama karpet ajaib miliknya. Dia mengajak putri Jasmine untuk “berjalan-jalan” dengan karpet terbang tersebut.

Adegan ini tentunya banyak dikenal oleh orang, karena diadaptasi langsung dari adegan yang sama dengan cerita animasinya. Dalam klip yang kedua, memperlihatkan karakter Jin yang diperankan oleh Will Smith. Klip kedua ini berjudul “I Wish to Become a Prince” dan memperlihatkan saat Aladdin meminta Jin agar dirinya bisa menjadi seorang pangeran.

Meskipun ada yang merasa skeptikal dengan rencana proyek film live-action ini, ada juga yang merasa senang dan tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya. Kita nantikan saja, apakah versi live-action ini bisa sesukses versi animasinya.