Tahun 2019 ini salah satu seri animasi terpopuler, One Piece, akan merayakan “ulang tahun” mereka yang ke 20. Dalam seri animenya sendiri, saat ini ceritanya sedang berada di tengah-tengah arc Reverie yang mana dalam arc ini banyak menghadirkan kembali berbagai karakter favorit  para fans.

Tapi, selain akan muncul dalam seri animasinya para wajah-wajah lama tersebut juga akan muncul dalam film terbaru One Piece, One Piece: Stampede, yang akan dirilis Agustus mendatang. Dengan jadwal penayangan filmnya yang sudah semakin dekat, One Piece: Stampede kembali merilis beberapa desain karakter terbaru untuk para karakter yang kembali ke serinya.

Diantara desain karakter tersebut, ada sembilan nama bajak laut dari Worst Generation. Mereka adalah Trafalgar Law, basil Hawkins, X Drake, Sratchmen Apoo, Capone “Gang” Bege, Jewelry Bonney, Urouge, Eustass Kidd, dan Killer. Selain sembilan nama Worst Generation tersebut, ada juga dua nama karakter angkatan laut legendaris, Tashigi dan Smoker, dan teman masa kecil Ace dan Luffy, Sabo, yang juga mendapatkan desain karakter terbaru.

Dengan banyaknya karakter yang kembali muncul, banyak yang memperkirakan jika film Stampede ini akan menjadi salah satu film One Piece dengan petualangan dan cerita terbesar saat ini. Sebelum memperlihatkan desain karakter untuk para karakter lama, Stampede beberapa waktu yang lalu juga sempat merilis desain karakter terbaru bagi kru topi jerami dan beberapa karakter lainnya, termasuk karakter baru yang akan diperkenalkan dalam filmnya. Siap untuk petualangan terbaru One Piece Geeks?

Kaskus Battleground