Dengan jadwal tayang perdana yang sudah semakin dekat, proses marketing untuk film Godzilla: King of the Monsters terus berlanjut. Sebelumnya, kita disuguhkan oleh sebuah trailer terbaru yang memperlihatkan banyak elemen yang akan disuguhkan di dalam filmnya. salah satunya adalah gambaran bagaimana epiknya pertarungan Godzilla dan King Ghidorah.

Kemarin, melalui akun Twitter resminya Monarch merilis sebuah footage singkat yang memperlihatkan salah satu kaiju yang akan muncul di filmnya yaitu Rodan. Dalam footagenya, terlihat bagaimana Rodan menghancurkan salah satu faslilitas yang diduga milik Monarch. Selain itu, kita juga diperlihatkan bagaimana Rodan terbang di atas sebuah gunung berapi.


Footage tersebut sebenarnya diambil dari trailer pertama yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Adegan tersebut adalah saat Rodan berada di atas gunung berapi. Selain itu, adegan saat dia terbang merupakan adegan dari trailer kemarin saat akan menghadapi Ghidorah.  Gambar close-cup Rodan diambil dari trailer ketiga. Tapi, hal yang menarik dari footage ini adalah kita bisa mendengar suara Rodan dengan jelas.

Hal yang menarik lainnya juga adalah suara Rodan yang dimunculkan terdengar berbeda dari versi klasik dari TOHO films. Suara Rodan versi baru ini terdengar lebih seperti suara burung. Peran Ghidorah di film ini juga masih belum jelas. Berbeda dengan Godzilla dan Mothra yang berada di sisi yang “baik”, Ghidorah berada di sisi “jahat”. Dalam film produksi klasik TOHO, Rodan awalnya tidak peduli terhadap bumi. Sampai akhirnya Mothra berhasil meyakin Rodan untuk membantu Mothra dan Godzilla untuk mengalahkan Ghidorah. Apakah ini akan juga muncul di film King of the Monsters? Kita nantikan saja ya Geeks!