Seri manga One Piece kembali menghadirkan arc Wano untuk yang kedua kalinya. Tapi, berdasarkan apa yang kita lihat di chapter 941, sepertinya arc Wano part 2 ini sudah hampir selesai dan mendekati klimaksnya. Dalam chapter ini diperlihatkan jika seisi Wano sedang menghadapi beberapa kejadian genting.

Pertama adalah kebakaran hutan besar yang terjadi di wilayah Kuri dekat Gunung Atama, markas Shutenmaru, membuat Shutenmaru sepertinya ingin menghajar habis-habisan pelaku yang membakar hutan sekaligus markasnya. Kedua adalah Tonoyasu yang berhasil ditangkap dan kemudian dipasung di sebuah tiang yang tinggi. Ketiga adalah upacara pemakaman Komurasaki.

Identitas asli Tonoyasu mulai terungkap. Nama aslinya bukanlah Tonoyasu, melainkan Yasu’ie alias yasu si Landak. Dia juga bukan seorang pencuri, karena ternyata dulunya dia adalah salah satu Daimyo dari keluarga Kozuki. Namun, yang paling menyita perhatian adalah kedatangan Big Mom ke penjara tambang Udon. Di chapter kemarin, diperlihatkan jika Big Mom datang ke penjara tersebut dalam keadaan lelah dan lapar.

Big Mom mencari Oshiruko (makanan manis khas Jepang) dan Queen yang ada di dalam penjara Udon punya makanan itu. Big Mom sendiri tiba di penjara Udon pada malam hari dan sampai siang hari besoknya, dia masih juga belum menemukan makanan. Hal itu dikarenakan persediaan Oshiruko milik Queen dimakan oleh Luffy dan Hyo. Saat hendak bertarung dengan Luffy dan Hyo, dia sempat mengatakan jika kemarin tubuh mereka tidak sebesar itu.

Di arc Whole cake Island, kita bisa melihat bagaimana jika Big Mom mengamuk karena lapar. Namun, tentunya jika Big Mom mengamuk di penjara Udon itu akan menjadi keuntungan bagi Luffy (dan tahanan lainnya). Dia bisa kabur dengan mudah, tapi di sisi lain hal itu juga berbahaya bagi para sekutu potensial yang sudah direkrut oleh Luffy di dalam penjara tersebut untuk mengalahkan Kaidou. Mudah-mudahan saja Queen masih punya persediaan Oshiruko terakhir ataupun ada pihak lain yang memberikan Big Mom makanan Oshiruko, sehingga Big Mom tidak perlu mengamuk dan penjara Udon tidak perlu hancur dan tidak perlu ada pertarungan.